Selasa, 16 Juni 2009

Nokia kenalkan 3 produk baru

SINGAPURA (bisnis.com): Nokia untuk pertama kalinya memperkenalkan tiga produk baru, yaitu E72, 5530Xpressmusic, dan seri 3170fold dalam acara Nokia Connection 2009 yang akan diluncurkan pada kuartal III dan kuartal IV tahun ini.Mary McDowell, Executive VP and Chief Development Officer Nokia mengatakan kehadiran produk baru diharapkan bisa semakin melengkapi 40 produk yang sudah ada di pasar global saat ini.
Produk baru Nokia dipastikan berubah mengikuti perkembangan kebutuhan komunikasi masyarakat yang lebih individu."Pengguna ingin device yang bisa merepresentasikan kebutuhan dan kepribadiannya, termasuk dalam kemudahan memperoleh koneksi melalui situs jejaring sosial dan hiburan," ujarnya dalam pembukaan Nokia Connection 2009, hari ini.E72 merupakan produk pengembangan dari E71 dengan berbagai pembaharuan, seperti tombol navigasi berbentuk persegi tepat di bawah layar kini touchscreen (optical navi).
Hal ini memudahkan pengguna melihat review gambar, e-mail, maupun fitur lainnya sebellum membuka fitur yang diinginkan. Produk E72 dan 5530Xpressmusic akan diluncurkan ke pasar mulai kuartal III tahun ini sementara 3170fold baru pada kuartal IV mendatang. (ln)

sumber : bisnis.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar